Friday, October 10, 2014

Mau Kredit Motor yang Murah?

Motor sudah menjadi barang wajib yang harus dimiliki setiap orang untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Dengan adanya motor bukan hanya kemudahan dalam aktivitas melainkan kita bisa hidup lebih hemat.
Saat ini banyak sekali kemudahan yang bisa didapatkan oleh masyarakat untuk bisa memiliki kendaraan roda dua tersebut. Ya, kredit adalah cara tercepat untuk mendapatkan motor terutama bagi mereka yang dananya belum cukup untuk membeli secara cash/tunai. Cukup dengan membayar DP sekian persen, motor baru sudah bisa diantar ke rumah. Beberapa penyedia jasa kredit motor pun berlomba untuk mendapatkan konsumen sebanyak-banyaknya dengan memberikan beragam kemudahan, ada yang memberikan fasilitas DP atau uang muka yang sangat ringan, ada yang memberikan bunga/margin (syariah) yang cukup rendah, dan ada beragam kemudahan lainnya.
Nah, dalam tulisan kali ini, kami ingin memberikan tips untuk memilih kredit motor yang betul-betul murah agar kita tidak terkecoh dengan tawaran kemudahan yang diberikan. Caranya adalah dengan membandingkan total bayar, mulai dari uang muka/DP, cicilan per bulan, biaya administrasi, dan potongan-potongan diskon. 

No comments:

Post a Comment